Budiyanti Anggit

Menulis adalah bagian dari hidupnya. Dengan menulis hidup lebih bermakna. Oleh karena itu menulis dan menulis. Saat ini mengajar di SMP N 2 Banyubiru Kabupaten ...

Selengkapnya
MEMBACA BUKU PAK GURU MENJADI TAMU ALLAH DI KERETA

MEMBACA BUKU PAK GURU MENJADI TAMU ALLAH DI KERETA

Apa yang bisa kita lakukan saat naik kereta? Banyak kan? Apalagi kalau naik kereta pas pagi. Kita bisa menikmati pemandangan luar, bisa berkenalan dengan teman satu bangku, bisa ngobrol dengan saudara atau teman atau tidur karena benar-benar lelah. Tidur nyenyak karena nikmatnya menikmati perjalanan yang menyenangkan tanpa ada kebisingan.

Nah, ada yang lebih baik selain kegiatan di atas. Kita bisa baca buku, bisa menulis atau bisa juga kita catat hal-hal penting yang bisa jadikan referensi dalam menulis. Siapa tahu kita nantinya membutuhkan hal itu. Pengalaman adalah guru nyata dalam menulis.

Kalau saya sih kali ini selain menulis momen hari ini adalah membaca. Ya kali in saya membaca buku yang baru saja saya beli dari beliau yang berjudul Pak Guru Menjadi Tamu Allah. Alhamdulillah saya bisa membaca buku ini selama perjalanan di kereta.

Buku hitam ini berisi perjalanan Penulis saat menunaikan ibadah haji pada Selasa 24 Agustus 2016. Sebuah kebanggaan tersendiri bisa melaksanakan ibadah haji tersebut. Buku ini berisi segala sesuatu selama perjalanan menuju Ka'bah. Berbagai hal diceritakan dengan rinci mulai menunggu keberangkatan haji sampai pulang ke tanah air.

Pak Guru Menjadi Tamu Allah ini akan menjadi bacaan yang inspiratif. Kita bisa banyak belajar dari pengalaman beliau sebagai penulis. Oleh karena itu, buku ini akan menjadikan kita tahu gambaran pelaksanaan haji. Dengan membaca buku ini kita terinspirasi untuk bisa mengikuti jejak beliau. Bisa berhaji sekaligus bisa belajar banyak hal baik dari beliau. So,... segera miliki buku keren ini. Walaupun belum selesai membaca, saya tahu buku ini layak dimiliki oleh siapa pun. Jangan tunda lagi. Segera hubungi Pak Syaihu.

Di kereta, 15 April 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Luar biasa tulisan yang inspiratif lanjutkan bacanya

15 Apr
Balas

Wah keduluan Bu Yanti ya.. meresensi nya Untung saya sudah bisa membaca bukunya dan memberikan testimoni di dalam buku itu

16 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali